Red Dragon Designs
Hover Effects

Jumat, 30 November 2012

trik mendapatkan friendship kunai ninja saga sampai 50

kali ini saya akan mengasih tau tentang trik friendship ninja saga untuk mendapatkan barang langka
contoh:kyubi dan token hihihi
ok langsung aja ke TKP coy 

1. Buatlah akun Facebook baru.
2. Setelah selesai, ingat email & passwordnya.
3. Add akun Facebookmu yang asli.
4. Buka akun Facebookmu yang asli.
5. Buka Ninja Saga.
6. Lalu invite akun Facebook yang baru kamu buat tadi.
7. Buka akun Facebook barumu.
8. Lihat di pemberitahuannya, lalu konfirm undangan dari Ninja Saga.
9. Buat char baru, lalu selesaikan misi awalnya sampai kamu bisa masuk ke desa.
10. Setelah itu, kembali lagi ke Facebookmu yang asli & buka Ninja Saga.
11. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kamu mendapatkan 1 Friendship Kunai.
12 setelah itu buka akun FB tumbal mu itu lagi dan delete aplikasi gamenya

13 jika ingin mendapatkan friendship kunai 50 kamu harus ulangi langkah 1-12

skian dulu dari saya semoga bermanfaat bye

Posting Lebih Baru Posting Lama Beranda

13 komentar:

Blogwalking gan ..
mau lat²

#jangan lupa kunjungan dan komen baliknya ya ..
http://ramadhanakurnia.blogspot.com/


makasi :)

banner anda udah saya pasang ..
silakan cek di "Banner Sahabat"
http://ramadhanakurnia.blogspot.com/

jangan lupa pasang balik ya ..

thanks

Gan kalo w hapus aplikasinya trus ane invite lagi kok ngak nambah lagi sih FKnya?

wah TQ ya...work 100%
bagi yg belum berhasil di coba trusz pasti bisa gue pun gagal trusz tapi di coba trusz bisa dapat 1...
hehehe!!sekian makasi..^,^

bener bisa 100% gan ?????????

Poskan Komentar

selamat datang di Blog TDC galih
peraturan komentar:
1 gunakanlah bahasa yang sopan
2 komentarlah yang tertib
3 no spam
4 no Lapak
5 no bertengkar
sekian dulu peraturannya..kami hanya ingin grup ini banyak yang nanya
Bye