Red Dragon Designs
Hover Effects

Jumat, 30 November 2012

trik mendapatkan friendship kunai ninja saga sampai 50

kali ini saya akan mengasih tau tentang trik friendship ninja saga untuk mendapatkan barang langka
contoh:kyubi dan token hihihi
ok langsung aja ke TKP coy 

1. Buatlah akun Facebook baru.
2. Setelah selesai, ingat email & passwordnya.
3. Add akun Facebookmu yang asli.
4. Buka akun Facebookmu yang asli.
5. Buka Ninja Saga.
6. Lalu invite akun Facebook yang baru kamu buat tadi.
7. Buka akun Facebook barumu.
8. Lihat di pemberitahuannya, lalu konfirm undangan dari Ninja Saga.
9. Buat char baru, lalu selesaikan misi awalnya sampai kamu bisa masuk ke desa.
10. Setelah itu, kembali lagi ke Facebookmu yang asli & buka Ninja Saga.
11. Kamu akan mendapatkan pemberitahuan bahwa kamu mendapatkan 1 Friendship Kunai.
12 setelah itu buka akun FB tumbal mu itu lagi dan delete aplikasi gamenya

13 jika ingin mendapatkan friendship kunai 50 kamu harus ulangi langkah 1-12

skian dulu dari saya semoga bermanfaat bye

Rabu, 28 November 2012

kekuatan kekuatan akatsuki

1. TOBI
 dy adalah madara uchiha yg mendirikan akatsuki, bahkan jika kekuatan anggota 9 akatsuki lain di gabung ku rasa belum mampu mengalahkannya.
2. PEIN
mampu membunuh jiraiya,kakashi & ayah chouji, bahkan smua anggota akatsuki(kecuali konan) memanggilnya ketua
3. OROCHIMARU
salah satu dari 3 sannin yang hebat
4.ITACHI
bahkan orocimaru & sasuke sempat mengaku bahwa kekuatan mereka walau digabung belum cukup untuk menghadapi itachi
5. SASORI
jika terkena racunnya setetes saja maka habislah sudah. Bahkan dia dapat membunuh kazekage ke 3, yang merupakan kazekage terkuat, kankurou-pun tidak berdaya melawannya.
6. KAKUZU
mempunyai 4 jantung yang tersimpan dalam 4 monsternya yang memiliki elemen yang berbeda-beda
7. KISAME
jumlah cakranya sangat banyak, kemampuan elemen airnya juga luar biasa

8. DEIDARA
mampu mengalahkan gaara & sanbi, serta mampu membuat kakashi hingga menggunakan mangekyou sharinggan,
9. HIDAN
kemampuannya biasa, hanya dapat menghubung tubuh dan tidak bisa mati
10. KONAN
kemampuannya cukup hebat dengan ninjutsu kertas, tapi akan lemah jika terkena air
11. ZETSU
kemammpuan bertarungnya belum banyak diketahui, tapi saya pernah membaca suatu sumber yg menyatakan bahwa zetsu adalah anggota terlemah dalam akatsuki.dia adalah mata mata terbaik di akatsuki

jika mau tambah info naruto kunjungi blog ku terus Bye bye Klik ini juga ya : ->kunjungi terus blog ku

Selasa, 27 November 2012

perbedaan naruto dengan sasuke

Gara-gara baca ulang komik-komik Naruto jadi nganggep Masashi Kishimoto-sensei Kami-sama bagi aku (bercanda! tuhan aku tetep ALLAH swt) Cinta mati sama Naruto pokoknya! Chara terhebat! Pesan moralnya bagus-bagus! sukses buat Naruto deh.

 

 Mereka sama-sama tidak bisa merasakan kasih sayang kedua orangtua mereka, terpuruk dalam dendam dan kebencian. Masuk ke dalam satu tim yang sama dengan sensei yang sama. Sampai, mereka berdua juga mempunyai segel di dalam diri mereka. Namun mereka berbeda...


1. Uzumaki Naruto
 Lahir tanpa kedua orangtua di sisinya. Lahir pada hari di mana Kyuubi bangkit dan menghancurkan desa. Dunia seakan membenci dan enggan menyambut kelahirannya. Tepat di hari kelahirannya, ia menjadi jinchuriki penerus Ibunya. Dari Klan Uzumaki yang biasa-biasa saja. Tinggal sendiri, sebatang kara dan tak tau arah tujuan. Semua mata memandangnya dengan tatapan penuh kebencian. Semua orang menganggapnya monster, siluman dan mencaci makinya dengan keji. Membuatnya terpuruk dalam kesedihan. Semua orang menganggapnya tak ada. Jika bukan karena Iruka, ia tak akan bisa menggapai mimpinya menjadi Hokage.

Namun, karena penderitaan itu, ia menjadi lebih kuat dan tegar. Menjadi ninja yang diakui semua orang. Selalu ceria dan hidup seolah tanpa beban. Bertingkah konyol agar semua orang menganggapnya. Sungguh ironis. Walau begitu, ia tak pernah menyalahkan Ayah, Ibu, bahkan Kyuubi yang ada di dirinya sekalipun. Selalu tersenyum lebar penuh percaya diri.

Bahkan, ia menganggap Sasuke itu orang yang berharga baginya. Padahal, sudah berkali-kali ia hampir terbunuh oleh Sasuke. Tetap bersihkeras membawa Sasuke kembali ke jalan yang benar.

Walaupun sifat berisiknya tak bisa hilang, ia bisa bertindak bijaksana dan mempunyai pemikiran yang matang. Ia tidak masuk ke dalam kedendaman yang dalam.
sebenarnya, ia bisa dendam dan membantai seluruh penduduk Konoha dengan alasan dendam. Menghancurkan dunia dengan alasan dendam pada dunia yang begitu tak adil mempermainkan dirinya.Ya, bisa saja jika ia salah MELANGKAH.

Ia berbeda dengan Sasuke. Ia selalu bisa melihat sisi positif dunia, walau tak pernah merasakan bagaimana rasanya kasih sayang kedua orangtuanya. Selalu memberi orang lain semangat dengan kata-kata 'magis'nya. Pokoknya Naruto itu perfect deh ^^


2. Uchiha Sasuke
Lahir di hari yang cerah dengan matahari yang bersinar dipadu birunya langit. Seolah bumi dengan suka ria menyambut kelahirannya. Dilahirkan di tengah-tengah Klan Uchiha yang terpandang, ayah yang bijaksana, Ibu yang lemah lembut, dan kakak yang sangat menyayanginya. Ia memiliki segalanya. Tampan, otak yang cerdas dan dipuja semua masyarakat Konoha. Sangat bertolak belakang dengan Naruto.
Menguasai berbagai macam genjutsu, ninjutsu, bahkan taijutsu.

Hingga suatu hari sang kakak menghancurkan segala mimpi indahnya dengan membantai seluruh Klan Uchiha. Memaksanya untuk menanam dendam di hatinya. Membuatnya jatu ke jurang kepedihan. Sampai, ia juga harus menerima 'hadiah' yang diberikan Orochimaru.

Namun, dibalik semua itu, ia tak lebih dari sosok pecundang yang bodoh dan lemah!!!

Dia dengan bodohnya meninggalkan Konoha, desa kelahirannya hanya untuk mendapatkan kekuatan yang... ah apalah itu, tidak penting. Ia dengan bodohnya meninggalkan sahabatnya dan berniat membunuh Naruto yang notabane adalah sahabatnya. Bahkan ia juga ingin menghancurkan desa hanya untuk kebangkitan Klannya. Sok sekali! Apa dengan cara itu Klannya akan bangkit dan dihargai oleh semua penduduk? benar-benar bodoh.

Dan dari segi lemah...
Itu sudah jelas sekali. Dia memang lemah. Dia dendam pada Kakaknya yang membunuh anggota keluarganya. Ia berniat balas dendam dan membunuh Itachi. Dia tak bisa menerima takdir dan selalu berusaha menghindari takdir yang ada. Padahal, ia masih bisa merasakan kasih sayang kedua orangtua, kasih sayang seorang kakak, bahkan banyak orang yang ingin berdekatan dengannya. Ia buta!!! Dia tak pernah melihat barang secuil sisi positif itu. Ia hanya melihat kegelapan dan kegelapan. Hanya dendam yang ada di benaknya.

xoxoxo

Jadi intinya, Sasuke itu lebih lemah dari Naruto! Naruto lebih perfect dari Sasuke*dibantai Sasuke FC*

"Jika kita memulai awal dengan sebuah keraguan, akan berakhir dengan kepastian" (Naruto)
"Jika kita memulai awal dengan sebuah kepastian tapi tak bisa mempertahankannya, akan berakhir dengan keraguan" (Sasuke)


Pokoknya cinta mati sama Naru! Kalo Happy ending, maunya Naru jadi Seme dan Sasu Uke-nya *?* Tapi, Sasu tetep gentle dan bersikap layaknya seme! Betul???*Gak!!!*

Kalo sad ending, buat SasuNaru mati bersama karena saling membunuh! Wuih! Pasti keren tuh! Si Saku sama Lee aja! Ikhlas aku *dilindes Saku FC*

Yah, walaupun aku suka Shou-Ai... tapi cuma di anime-nya aja! Kalo liat yang asli malah jijik+ilfeel! Inget! aku masih straight! Cuma fujoshi level rendah, kok.

Sabtu, 17 November 2012

daftar hokage terbaru seri ini(SAAT ini)

DAFTAR HOKAGE KONOHA
Konoha memiliki enam Hokage (火影 ?) sejak Hokage Pertama mendirikan
desa Konoha. Para Hokage pada umumnya adalah pemimpin desa dan ninja
terkuat Konoha. Hokage berasal dari kata ho yang berarti api dan kage
yang berarti bayangan. Jadi hokage dapat berarti “bayangan api.”
Hashirama Senju
Hashirama_Senju
Dalam seri manga dan anime Naruto, Hashirama Senju (千手柱間 ,Senju
Hashirama?), yang bergelar Hokage Pertama (初代火影 ,Shodaime Hokage?),
adalah pendiri Konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman para ninja.
Hashirama merupakan kakak Tobirama Senju, Hokage (ninja terkuat) kedua
di Konohagakure, dan juga merupakan kakek Tsunade (Hokage kelima
Konohagakure) dan Nawaki.
Diceritakan bahwa Hashirama dihormati sebagai ninja yang paling
ditakuti pada masanya. Ia amat dihormati dan bahkan saingannya sendiri,
Madara Uchiha, menghormati kekuatannya. Hanya ada satu orang yang mampu
menghadapinya, dan hanya ada satu klan yang mampu menghadapi klannya,
yaitu Madara Uchiha dan klan Uchiha.
Pada awalnya Hashirama merupakan pemimpin klan Senju. Selama masa
peperangan pertama, klan Senju dihormati sebagai salah satu dari dua
klan terkuat di dunia, menyaingi klan Uchiha. Oleh sebab itu, klan
Senju sering bertikai dengan klan Uchiha dan Hashirama sendiri sering
melawan Madara Uchiha secara pribadi. Karena lelah dengan pertikaian,
Hashirama dan klannya mendatangi klan Uchiha untuk mengajukan
perdamaian. Setelah bersekutu dengan klan Uchiha, kedua kelompok
tersebut mendirikan Konohagakure yang berkembang menjadi salah satu
dari lima negara shinobi terbesar.
Kemudian, Madara meninggalkan Konoha setelah ia mengambil mata
adiknya sendiri. Konflik tersebut mengakibatkan pertarungan antara
Hashirama dan Madara di Lembah Akhir. Pertarungan tersebut dimenangkan
oleh Hashirama. Untuk mengenang pertarungan tersebut, didirikan patung
Hashirama dan Madara di Lembah Akhir. Kedua patung tersebut berdiri
mengapit air terjun sambil berhadap-hadapan.
Bagaimanapun juga masa perang masih berlanjut, dan sambil memikirkan
masa depan Konoha, Hashirama dan adiknya, Tobirama Senju, melatih
Hiruzen Sarutobi, Hokage Konoha di masa depan.
Hashirama dan adiknya dibangkitkan dari kematian oleh Orochimaru
(tokoh antagonis cerita Naruto) untuk menghadapi Hokage ketiga (Hiruzen
Sarutobi
) selama masa penyerbuannya ke Konoha. Saat terbangun dari
kematiannya, Hashirama dipaksa oleh Orochimaru agar menyerang Hokage
ketiga, muridnya sendiri. Bersama dengan adiknya, Hashirama
mengkombinasikan serangan untuk mengalahkan Hokage ketiga. Hal itu
memaksa Hokage ketiga untuk memunculkan Enma, hewan panggilan berwujud
kera. Hewan tersebut membantu Hokage ketiga selama menghadapi
Hashirama, sampai akhirnya Hokage ketiga memutuskan untuk mengeluarkan
jurus memanggil Dewa Kematian agar jiwa Hashirama dan adiknya kembali
ke alam baka. Sebelum jiwa Hashirama dan adiknya masuk alam baka untuk
selamanya, mereka meminta maaf kepada Hokage ketiga atas masalah yang
telah mereka lakukan.
Diceritakan bahwa Orochimaru telah mengimplantasi DNA Hashirama kepada
enam puluh subjek. Salah satu subjeknya bernama Tenzo (kemudian
berganti nama menjadi Yamato
). Namun, hampir seluruh subjeknya
meninggal dan Orochimaru tidak menyadari bahwa ada satu orang yang
selamat, yaitu Tenzo (Naruto masih memangilnya dengan nama Yamato).
Tobirama Senju
Tobirama_Senju
Dalam seri manga dan anime Naruto, Tobirama Senju (千手扉間 ,Senju
Tobirama?), yang bergelar sebagai Hokage Kedua (二代目火影 ,Nidaime
Hokage?), adalah adik Hashirama Senju, Hokage Pertama. Tobirama
merupakan anggota klan Senju. Ia bergelar Hokage, gelar bagi ninja
terkuat di Konohagakure, sebuah desa fiktif kediaman para ninja.
Tobirama dan kakaknya merupakan guru bagi Hiruzen Sarutobi, Hokage
Ketiga.
Diceritakan bahwa pada zaman peperangan, klan Senju sering bertikai
dengan klan Uchiha. Karena merasa pertikaian tersebut tak akan
berujung, Hashirama, pemimpin klan Senju, mengajukan perdamaian pada
klan Uchiha. Perdamaian itu enggan diterima oleh Madara, pemimpin klan
Uchiha. Namun karena didesak oleh orang-orang penting di klannya,
Madara setuju untuk berdamai dengan klan Senju. Kemudian klan Senju dan
Uchiha mendirikan desa Konoha (Konohagakure), dimana pemimpin desa
tersebut diberi gelar Hokage. Untuk yang pertama kali, gelar tersebut
diberikan pada Hashirama, kakak Tobirama.
Pada masa tersebut, Tobirama melatih tiga orang yang dipilihnya
sendiri, disebut Tim Tobirama yang anggotanya adalah Hiruzen Sarutobi
(Hokage Ketiga), Homura Mitokado dan Koharu Utatane (dua orang tersebut
menjadi penasihat di Konoha).
Setelah menjadi Hokage, Tobirama memberi posisi istimewa kepada klan
Uchiha sebagai tanda kepercayaannya pada klan tersebut. Ia memberi
kuasa kepemimpinan atas Polisi Militer Konoha pada klan tersebut. Namun
menurut Madara Uchiha, hal tersebut hanya kedok semata, dan tujuan
sebenarnya hanya untuk menjauhkan klan Uchiha dari pemerintahan Konoha,
dan menempatkan klan tersebut di bawah pengawasan ketat pasukan ANBU.
Hiruzen Sarutobi
Sarutobi
Hiruzen Sarutobi (猿飛ヒルゼン ,Sarutobi Hiruzen?), yang bergelar sebagai
Hokage ke-3, adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Nama
keluarganya terinspirasi dari nama Sarutobi Sasuke. Sarutobi berarti
“Melompat seperti monyet,” dan hewan panggilan tokoh ini adalah seekor
monyet.
Masashi Kishimoto, pengarang komik ini, awalnya merencanakan gelar
Hokage ke-3 diberikan kepada seekor anjing, tetapi rencana ini
dibatalkan karena dianggap terlalu aneh. Banyak aspek dalam karakter
ini yang mirip dengan cerita klasik “Perjalanan ke Barat” dari Tiongkok
(Xi Hu Chuan); monyet yang ia panggil sangat mirip sekali dengan Sun
Gokong, tokoh protagonis dari cerita tersebut, dan senjata utama
Sarutobi mirip dengan tongkat sakti mirip Sun Gokong.
Sarutobi adalah murid dari Hokage ke-2. Dia bersama dua orang temannya
menjadi bimbingan Hokage ke-2. Setelah dewasa, dia membimbing tiga
orang anak yang akan menjadi Sannin legendaris, yaitu Tsunade, Jiraiya,
dan Orochimaru.
Sarutobi adalah Hokage ke-3 di Konoha. Perawakannya seperti
kakek-kakek seperti pada umumnya. Rambutnya yang mencuat ke atas mirip
seperti anaknya, Asuma dan cucunya, Konohamaru. Matanya agak sipit dan
bola matanya berwarna hitam. Dia tidak memiliki kumis, tetapi memiliki
sejumput janggut. Kemiripannya dengan Asuma bisa dilihat apabila dia
melepas capingnya. Penampilannya sehari-hari sangat khas. Dengan jubah
putih dan caping, dia bisa dikenali dengan mudah. Dia juga sering
diperlihatkan menghisap cerutu. Kalau dibutuhkan, dia akan menggunakan
jubah tempurnya, yang menyerupai baju zirah samurai tetapi tanpa
pelindung dada.
Sarutobi adalah seorang hokage yang tangguh. Pada masa muda, dia
juga menjadi guru bagi Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru. Salah satu
muridnya pun telah menjadi seorang Hokage, yaitu Tsunade. Sarutobi
disebut juga sebagai profesor di dunia ninja karena bisa menggunakan
semua jutsu yang ada di konoha.
Disini dia muncul pertama kali ketika para Jonin pembimbing datang
dan merekomendasikan pilihan mereka untuk mengikuti ujian. Dia kembali
muncul ketika diadakan pengundian babak utama. Terakhir kemunculannya
adalah ketika Orochimaru menyanderanya. Sarutobi lalu melawan
Orochimaru dengan gigih. Mereka berdua mengeluarkan kemampuan
masing-masing. Ditengah-tengah pertarungan, Orochimaru mengeluarkan
jutsu terlarang dan memanggil arwah hokage pertama dan kedua dan
menggunakan mereka untuk melawan Sarutobi. Akhirnya Sarutobi
mengeluarkan jutsu terlarang yaitu Fuin jutsu Shikifujin dan
mengorbankan dirinya untuk membunuh Orochimaru. Tetapi sayang, jutsu
itu hanya “mengambil” tangannya, dan tidak sempat membunuh orochimaru.
Selanjutnya Sarutobi hanya muncul di kisah kilas balik saja, sebab ia diceritakan sebagai tokoh yang sudah wafat.
Minato Namikaze
Minato_Namikaze
Dalam serial manga dan anime Naruto, Minato Namikaze (波風ミナト ,Namikaze
Minato
?), juga dikenal sebagai Hokage Keempat (四代目火影 ,Yondaime Hokage?)
alias Yondaime, adalah seorang ninja yang telah menyegel siluman rubah
berekor sembilan kedalam tubuh anaknya, Naruto Uzumaki. Setelah
melakukan penyegelan dan meyakinkan penduduk agar tidak menganggap
Naruto sebagai monster melainkan sebagai pahlawan, Minato meninggal
akibat efek samping dari jurus tersebut.
Minato digambarkan sangat mirip dengan anaknya, dan mereka memiliki
sejumlah hubungan dan persamaan. Minato bersama dua orang genin yang
tidak dikenal adalah murid dari Jiraiya. Ia juga merupakan guru dari
Kakashi Hatake, Obito Uchiha, and Rin. Minato Namikaze memiliki seorang
istri bernama Kushina Uzumaki dan seorang putra bernama Naruto. Nama
Naruto mengikuti nama keluarga ibunya, yaitu ‘Uzumaki’.
Dikatakan bahwa Minato merupakan ninja terhebat yang dihasilkan
Konoha, dengan bakat alami yang sangat jarang. Minato menciptakan
beberapa teknik istimewa, termasuk Hiraishin no Jutsu (飛雷神の術 ?) yang
bisa membuatnya tiba di lokasi manapun secara cepat, dengan menggunakan
segel khusus, atau jutsu-shiki (術式 ?). Dengan menggabungkan segel
kedalam sebuah kunai atau musuh, Minato dapat berpindah tempat ke
lokasi segel tanpa menarik perhatian. Kemampuan ini membuatnya dijuluki
sebagai “Konoha’s Yellow Flash” (木ノ葉の黄色い閃光 ,Konoha no Kīroi Senkō?)
atau Si Kilat Kuning dari Konoha.
Minato merupakan pencipta Rasengan, sebuah teknik yang tidak
memerlukan segel tangan, tetapi menggunakan pusaran cakra yang
terkonsentrasi dalam genggaman tangan yang mengakibatkan kerusakan yang
luar biasa ke korbannya.
Tsunade
Tsunade
Tsunade adalah karakter fiksi dari anime dan manga Naruto. Ia adalah
cucu dari Hokage Pertama, keponakan dari Hokage Kedua, dan kunoichi
dari tiga sennin legendaris dan sekarang dikenal sebagai Hokage Kelima.
Tsunade adalah seorang ninja medis dan juga “penjinak siput”. Perlu
diketahui bahwa Tsunade adalah Hokage sekaligus Kage wanita pertama di
seluruh dunia
.
Nama Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru berasal dari cerita kuno
Jiraiya Goketsu Monogatari (児雷也豪傑物語, “Legenda Jiraiya yang pemberani”)
dari literatur Jepang. Pada cerita itu, Jiraiya dan Tsunade adalah
sepasang suami istri. Nama “Tsunade” (綱手icon sendiri berarti “menambatkan
tali”.
Kata “Hime” (姫, “Putri”) ditambahkan kedalam nama Tsunade, konon
disebabkan karena dia adalah cucu dari Hokage Pertama. Bagaimanapun,
alasan utama orang memanggilnya dengan sebutan putri disebabkan rasa
segan dan takut mereka terhadapnya, atau mungkin juga sebutan itu
digunakan untuk “menjilat” Tsunade yang terkenal. Tsunade terkenal
dengan dadanya yang besar, kekuatannya yang mengerikan, dan hatinya
yang lembut.
Tsunade bisa dikenali dari wajahnya yang relatif cantik berumur
50-an, berambut pirang, dan berdada sangat besar. Biasa memakai kimono
dan celana panjang. Kepribadiannya bisa amat buruk dan judes, sama
seperti Sakura. Menurut informasi yang dihimpun Jiraiya, terkadang dia
merubah wujudnya menjadi wanita setengah baya, nenek-nenek renta,
bahkan seorang gadis berumur 14 tahun untuk menghindari penagih hutang
yang tidak bisa dibayarnya karena selalu kalah dalam judi. Tsunade
memiliki segel bayangan di dahinya untuk menyimpan chakra yang
digunakan pada saat-saat kritis. Tsunade juga terkadang suka
memanfaatkan bawahannya setelah menjadi hokage, walaupun tidak
keterlaluan (tapi kadang kadang bisa keterlaluan juga kalau Tsunade
marah
). Tsunade juga takut akan darah karena kenangan buruk di masa
lalunya.
Kemampuan Tsunade sebagai ninja medis maupun petarung sudah tidak
diragukan lagi. Kemampuan medis dan kecerdasannya yang mengagumkan,
seperti kemampuannya untuk melakukan regenrasi dengan segel bayangan.
Kekuatan fisiknya amat mengerikan. Kabuto menggambarkannya sebagai
“Sekali kena maka habis sudah”. Dengan satu jari bisa membelah tanah,
tendangannya menghancurkan daerah sekitarnya, bahkan menggunakan pisau
milik gamabunta yang panjangnya 10-15 kali besar tubuhnya. Dia juga
bisa menggunakan Kuchiyose berupa siput. Sewaktu kanak-kanak, jiraiya
pernah dipukul olehnya dan terpental sampai 100 m. Tidak ada yang
selamat jika sudah mengenai pukulan Tsunade. Menurut cerita yang
diceritakan Yamato kepada Naruto,Jiraiya pernah hampir kehilangan
nyawanya. 6 tulang rusuk patah akibat dipukul sekuat tenaga oleh
Tsunade
, penyebabnya karena Jiraiya bermaksud untuk mengintip pemandian
wanita. Semua kemampuan Tsunade diturunkan kepada Sakura, yang menurt
Jiraiya adalah pewaris tenaga Tsunade alias Tsunade Ke-dua. Demikian
pula Tsunade, yang menganggap kalau Naruto adalah Jiraiya Ke-dua.
Mereka juga yakin Sasuke itu pewaris tenaga Orochimaru.
Kemunculan pertamanya sebagai tokoh dalam naruto berawal disini.
Ketika sedang berwisata, dia didatangi oleh orochimaru untuk kembali
menghidupkan adik dan kekasihnya. Tsunade diberi waktu 1 minggu untuk
memikirkannya. Naruto dan Jiraiya kemudian bertemu dengannya, setelah
pertemuan dengan Orochimaru. Dia lalu berkata sangat kasar tentang
Konoha dan para hokage pendahulunya. Naruto yang panas menantangnya
bertarung. Naruto kalah telak dan diberi waktu 1 minggu oleh Tsunade
untuk menyempurnakan Rasengan. Sebagai taruhannya, dia mempertaruhkan
kalung warisan hokage pertama. Kemudian Jiraiya mengajaknya
minum-minum, tetapi dengan cerdik dia berhasil memberi racun pada sake
Jiraiya. Jiraiya yang kepayahan meminta pertolongan pada Naruto dan
Shizune. Tsunade menemui Orochimaru, dan menolak tawarannya setelah
hatinya tergerak oleh tekad Naruto. Tsunade dan Jiraiya lalu bertarung
melawan Orochimaru dan Kabuto. Tsunade yang phobia darah hanya bisa
diam dan dihajar oleh Kabuto. Dia mati-matian melindungi naruto. Disaat
kritis dia diselamatkan naruto dengan rasengan yang telah sempurna
dalam waktu hanya seminggu. Setelah pertarungan usai, Tsunade
mati-matian menyembuhkan naruto, dan berhasil. Tsunade lalu memberikan
kalungnya yang sangat mahal (konon bisa membeli tiga buah gunung)
karena kalah bertaruh.
Setelah “pencarian Tsunade”, kemunculan tokoh Tsunade hanya
mendapatkan porsi yang sedikit. Namun hal itu bukan berarti dia
karakter yang tidak penting. Kurang lebih perannya sama seperti
Sarutobi, yang hanya muncul sekilas-sekilas untuk memberi misi, maupun
melakukan hal-hal lain, seperti pengoprasian tubuh Lee yang hancur
akibat pertarungan dan kemunculan-kemunculan sekilas di Naruto II.
Danzou
Danzou
Terlahir sebelum Konoha berdiri, Danzou adalah salah satu sesepuh yang
mungkin merupakan sedikit dari saksi mata berdirinya Konoha Gakure.
Besar kemungkinan Danzou masuk akademi Konoha seangkatan dengan
Sarutobi Hiruzen yang kelak akan menjadi Sandaime Hokage. Dikatakan
bahwa dimasa lalu, Danzou adalah saingan dari Hiruzen dalam meraih
gelar Sandaime Hokage. Fakta ini saja sudah menunjukkan bahwa Danzou
adalah orang yang sangat percaya diri akan kehebatannya sehingga berani
bersaing dengan seseorang yang dijuluki Profesor kala itu.
Walaupun bukan Hokage, namun Danzou memiliki kedekatan hubungan
dengan Go Ikenban yang tak lain adalah teman satu tim dari Hiruzen.
Lewat Go Ikenban yang memiliki kakuatan sebagai dewan pertimbangan
desa, Suara Danzou terkadang mau tak mau di dengar oleh Sandaime Hokage.
Sepak terjang Danzou makin diperhitungkan di Konoha setelah
mendirikan Neyang merupakan cabang dari ANBU. ANBU yang seharusnya
berada dibawah komando Hokage langsung kini terpecah. Pada akhirnya Ne
berhasil dibekukan, namun sisa-sisanya masih loyal pada Danzou bahkan
Ne masih merekrut anggota.
Di masa perang.Danzou yang taichou ANBU memimpin pasikan ANBU Konoha
dalam rangka menjalin kerja sama dengan Ame Gakure. Suasana politik
yang memanas di Ame Gakure dimanfaatkan Danzou. Organisasi pimpinan
Yahiko yang makin mendapat simpati dijebak atas idenya hingga berujung
pada kematian Yahiko. Danzou melakukan ini dengan perjanjian tertentu
agar hanzou mau menjadi sekutunya jika danzou menjadi Hokage kelak.
Pengaruhnya yang kuat sekali lagi dibuktikan dengan berhasilnya
Danzou mendesak Sandaime Hokage menjatuhkan perintah pada Uchiha Itachi
untuk membantai Klannya sendiri. Itachi dengan berat hati menuruti
perintah ini.
Saat agresi militer Suna dan Oto berakhir, Itachi mendatangi Danzou.
Itachi mengancam pada Danzou agar ia tidak berbuat sesuatu yang buruk
pada Sasuke. Itachi melakukan ini karena Sandaime Hokage yang berjanji
melindungi Sasuke telah gugur dalam agresi militer ini.
Danzou tampaknya banyak berhubungan dengan shinobi hebat. Saat
mendengar Naruto akan dikirim dalam misi menemui Orochimaru, Danzou
berhasil menekan Godaime Hokage melalui Go Ikenban agar menerima orang
suruhan Danzou dalam misi. Seorang anggota Ne berbakat dipilih Danzou.
Orang itu diberi nama kode Sai.
Sai akhirnya ditempatkan dalam tim Kakashi yang tanpa Kakashi.
Danzou memberikan misi khusus pada Sai untuk memberikan surat kerjasama
pada Orochimaru dan memberikan database Shinobi Konoha pada Orochimaru.
Sai juga diberi misi lain yaitu membunuh Sasuke. Namun belakangan Sai
gagal membunuh Sasuke.
Kedekatannya dengan Ame Gakure masih berlanjut. Seorang mata-mata
dari Ame Gakure bernama Tatsuji terbukti bekerja untuknya. Konoha yang
minim data tentang Ame Gakure sempat mencurigai Ame Gakure berada
dibalik kasus pembantaian beberapa desa di Hi no Kuni. Belakangan
diketahui bahwa pembantaian desa ini adalah pengalihan oleh Furido.
Namun Godaime Hokage bertindak cepat dengan memerintahkan pasukan ANBU
berjaga-jaga di perbatasan Hi no Kuni-Ame no Kuni.
Pasukan ANBU yang memergoki Danzou dengan mata-mata dari Ame segera menangkap keduanya dan membawanya ke ruang interogasi.
Saat invasi pain ke Konoha berlangsung, Danzou membunuh katak yang
menjadi informan bagi Fukasaku. Hal ini agar Naruto tetap berada di di
Myobokuzan. Kemudian danzou mengumpulkan anggota Ne bersembunyi di
ruangan bawah tanahnya. Menunggu invasi Pain selesai.
Invasi Pain berakhir dengan hancurnya Konoha dan keadaan kritis
menyerang Godaime Hokage. Rapat darurat bersama Hi no Daimyou digelar.
Danzou berhasil meyakinkan Daimyou untuk mengangkatnya menjadi pejabat
sementara Hokage sampai pemilihan Hokage digelar.
Pada rapat 5 Kage yang digelar di Negri Besi, Danzou dicalonkan
Mifune untuk memimpin aliansi 5 negri besar dalam memerangi Akatsuki.
Danzou terlihat mempunyai Juin Jutsu yang membuat anggota Ne tak bisa
menghianatinya. Danzou juga terlihat mempunyai Sharingan disebelah
matanya.
Beberapa hal masih berkaitan tentang Danzou. Berikut beberapa spekulasinya.
Hubungan Danzou dengan Madara.
* Kita tahu bahwa Senju Hashirama mempunyai murid bernama Sarutobi
Hiruzen. Danzou yang cukup percaya diri akan kehebatannya tentunya
mempunyai guru yang hebat pula. Ada satu kemungkinan bahwa Danzou
adalah murid Madara. Ini mungkin jika dilihat dari selisih usia mereka.
Juga filosopi Danzou yang tak sama dengan Hiruzen mungkin sepadan
dengan perbedaan antara Hashirama dengan Madara.
* Pada pertemuan 5 Kage, Danzou mengklaim bahwa ia mempunyai
informasi cukup bahwa Madara masih hidup dan kini menjadi pemimpin
Akatsuki. Informasi ini tadinya hanya digambarkan diketahui oleh
Jiraiya. Itupun belum jelas bagi Jiraiya. Namun Danzou ternyata
mengetahui hal ini. Kemungkinan di suatu saat, Madara pernah
menghubunginya. Atau mungkin beberapa kali menghubunginya.
Hubungan Danzou dengan Orochimaru
* Danzou terlihat ada keinginan menjalin hubungan dengan
Orochimaru, bahkan membocorkan informasi rahasia Konoha pada
Orochimaru. Kelihatannya hubungan masa lalu Danzou dengan Orochimaru
lebih kuat dari yang digambarkan sekarang. Ada kemungkinan Danzou dan
Orochimaru bekerja sama saat terjadinya agresi Orochimaru ke Konoha.
Ini bisa menjelaskan betapa mudahnya Suna dan Oto masuk Konoha.
Ditambah lagi sindiran dari Raikage yang menuduh agresi Suna dan Oto
adalah rancangan seseorang dan Raikage melirik pada Danzou sambil
memakinya dalam hati
.
Hubungan Danzou dengan Raikage.
* Raikage meliriknya dan memakinya dalam hati sambil menyindir
bahwa agresi Suna dan Oto adalah rancangan seseorang. Jika yang
dimaksud adalah Danzou berada dibalik semua ini, maka tampaknya Raikage
sedikitnya kenal betul siapa Danzou ini. Maka kedekatan ini menimbulkan
spekulasi bahwa Danzou dan Raikage menjalin hubungan dimasa lalu.
Kemungkinan ini menyangkut peristiwa penculikan Hinata yang berujung
pada kematian Hiashi. Ada kemungkina bahwa Danzou menjalin hubungan
dengan Raikage pada peristiwa ini sebagai informan bagi Raikage.
Hubungan Danzou dan Akatsuki.
* Satu hal yang pasti. Danzou telah melihat Rinnegan dengan mata
kepalanya sendiri. Danzou juga telah melihat Gedou Mazou dengan mata
kepalanya sendiri. Dengan wawasannya sebagai shinobi, ada kemungkinan
Danzou bisa menghubungkan antara Rinegan-Gedou Mazo-Bijuu yang akhirnya
mengarah ke Nagato. Sebagai kawan baik Hanzou, tentunya Danzou juga
mengetahui peristiwa tergulingnya Hanzou oleh Nagato yang telah menjadi
Pain. Ada kemungkinan Danzou mengetahui Akatsuki sejak lama. Apalagi
jika terbukti ia mempunyai hubungan dengan Madara. Tampaknya ia adalah
shinobi Konoha yang paling banyak tahu tentang Akatsuki.
Tentang rahasia Sharingan Danzou ada beberapa kemungkinan.
1. Danzou adalah seorang Uchiha. Kemungkinan ini tipis karena para
shinobi yang tua pastinya tahu hal ini dan itu menjadi bukan rahasia.
Kedua, Itachi mengatakan bahwa setelah pembunuhan klan Uchiha, hanya
tersisa 3 orang Uchiha termasuk Sasuke dan Itachi. Kemungkinan yang
dimaksud adalah Madara sehingga Danzou bukan Uchiha.
2. Danzou
melakukan transplantasi
. Seperti kasus Kakashi, bisa saja Danzou
mendapatkan Sharingan dari seorang Uchiha dengan transplatasi. Mungkin
tanpa diketahui siapapun, Danzou menculik seorang Uchiha dan mengambil
matanya.[punya shishui]
Bicara tentang Sharingan, apakah Sharingan Danzou bisa Mangekyou Sharingan? Bisa saja.

Sabtu, 10 November 2012

10 karakter yang sering tayang di naruto

Film Naruto merupakan Film animasi terfavorit saat ini, dengan segala daya tariknya film animasi ini mampu mendapatkan perhatian dunia. salah satu daya tarik utama dari anime ini adalah pada dinamika dan karakteristik dari para tokohnya yang terdapat pada film ini, berikut 10 Karakter Terfavorit dalam Film Naruto Berdasarkan poling yang di ambil dari penggemar serial ini :

10. Sakura Haruno (1.348 suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Sakura Haruno adalah seorang kunoichi (ninja wanita) yang tergabung dalam Tim 7 bersama Naruto Uzumaki dan Sasuke Uchiha dibawah bimbingan Kakashi Hatake. Sakura adalah seorang gadis yang cantik dan baik, namun karena rasa sukanya terhadap Sasuke, sifat buruknya mulai muncul. Dalam Tim 7, dia selalu menghebatkan Sasuke dan menjelekkan Naruto, karena ia tidak menyukai Naruto, sedangkan Naruto menyukainya.

Tetapi seiring berjalannya waktu, Sakura mulai mengerti perasaan Naruto. Sakura sangat pintar dan bisa mengendalikan cakranya dengan sempurna. Meski awalnya lemah, akhirnya dia bisa jadi semakin kuat. Karena dia berguru ninjutsu dan ilmu medis pada Tsunade. Dengan berbekal kedua keahlian ini, Sakura dapat bertarung dengan lebih fleksibel dan efisien. Dalam serial Naruto Shippuden, Sakura tampak lebih tenang dan mampu mengendalikan perasaan.

9. Itachi Uchiha (1619 Suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Itachi adalah kakak kandung Sasuke Uchiha, seorang kriminal / nuke-nin kelas S dari Klan Uchiha Konohagakure yang juga seorang anggota organisasi kriminal, Akatsuki, bersama rekannya, Kisame Hoshigaki. Itachi yang terlahir dari Klan Uchiha, tumbuh menjadi sebuah kebanggan besar bagi klannya, karena kemampuannya yang begitu luar biasa.

Ia dikagumi oleh orang-orang sebagai yang terbaik dari generasinya, dan diakui sebagai seorang jenius yang berada di atas dari yang lainnya. Semenjak kemunculan pertamanya, sosok Itachi selalu diselimuti dengan misteri, ia selalu bersikap misterius dan bertingkah seperti menyembunyikan jati dirinya yang sebenarnya.

Ketika flashback masa lalunya ditampilkan, Itachi diperlihatkan sebagai seorang kakak yang penyayang, namun setelah peristiwa pembantaian Klan Uchiha, nampaknya semua sikap baiknya itu hanyalah sebuah kepura-puraan. Tetapi, di akhir hidupnya, kebenaran hidupnya akhirnya terbongkar juga, Itachi sebenarnya memang seorang kakak yang penyayang dan cinta damai seperti yang dulu, namun selama ini ia menyembunyikan semuanya. Selama menjadi anggota Akatsuki, tak satu pun anggota Akatsuki yang mengetahui akan kebenarannya ini, kecuali Madara Uchiha.

8. Gaara (1.868 Suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Gaara adalah seorang ninja yang mempunyai kekuatan untuk mengendalikan dan mengontrol pasir. Ciri khasnya adalah gentong pasir yang selalu dibawa-bawa di punggungnya dan tato "ai - cinta" pada dahinya. Dia merupakan jinchuuriki Shukaku, bijuu berekor satu. Ia terlindungi setiap saat oleh perisai pasir, tetapi dia harus menderita insomnia seumur hidup sebagai efek sampingnya. Gaara tak akan pernah bisa tidur karena ketika dia tidur, Shukaku akan menguasai tubuh dan pikirannya.

Pada awal kemunculannya, tokoh Gaara dianggap sebagai tokoh antagonis yang mengerikan karena sifatnya yang kejam dan tidak segan-segan membunuh lawan. Ia membuat Rock Lee cedera parah dalam pertarungan di ujian Chuunin, dan berniat mencelakai teman-teman Naruto. Bahkan penduduk Sunagakure menganggap ia monster dan menjauhinya. Karena kesepian dan kurang perhatian sejak kecil, makanya tumbuh besar tanpa mengenal cinta dan beranggapan tujuan hidupnya adalah membunuh.

Pertarungan melawan Naruto seusai Ujian Chuunin membuatnya berubah pikiran. Ia berubah menjadi orang yang lebih baik, peduli sesama, dan rela berkorban demi ketentraman desanya. Ia pun ingin mengubah cara pandang penduduk Sunagakure terhadap dirinya, makanya ia mau diangkat menjadi Kazekage kelima dan melindungi desanya.Pada saat pertemuan kelima Kage, Gaara juga muncul sebagai Kage termuda dari seluruh lima Negara Shinobi terbesar.

7. Rock Lee (2.522 Suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Rock Lee adalah salah satu teman sedesa Naruto Uzumaki. Ia tergabung di Tim 9 bersama guru Guy, Neji Hyuga, dan Tenten. Namun, kemudian tim 9 berganti nama menjadi "Tim Guy". Lee memiliki kemampuan taijutsu yang sangat hebat, sayangnya dia tidak memiliki jurus ninjutsu dan "genjutsu". Salah satu jurus andalannya adalah Urarenge. Akan tetapi pada saat ujian chuunin babak penyisihan ke-3 melawan Gaara, dia sudah menggunakan Urarenge sampai membuka gerbang ke-8, tetapi dia kalah dan tangan dan kaki kirinya cedera parah sehingga ia tak bisa lagi menjadi seorang ninja.

Tetapi tak lama setelah itu, Tsunade kembali ke Konoha dan mengobati luka Lee. Setelah itu ia mengejar tim 10, dan dia melawan Kimimaro, dan dia mengeluarkan jurus mabuk. Sayang sekali tetapi dia tetap kalah dan dibantu oleh Gaara. Dia pun ikut dalam pengejaran menolong Garaa. Sekarang Lee adalah Ninja Chuunin laki-laki yang paling hebat di Konohagakure.

6. Neji Hyuuga (3.222 Suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Neji adalah seorang genin yang genius. Ia berasal dari klan Hyuuga, dan masih sekerabat dengan Hinata Hyuuga. Ia tergabung di Tim 9 bersama guru Guy, Rock Lee, dan Tenten. Sebagai keturunan Hyuuga, Neji sangat fasih dalam menggunakan byakugan jurus khas dan andalan klan Hyuuga.

5. Iruka Umino (3.855 Suara)

10 
Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Ia adalah seorang guru yang ditugaskan untuk mendidik pelajar-pelajar di Akademi Ninja Konoha merupakan salah satu guru favorit Naruto. Iruka dapat dikenali dengan mudah dengan melihat bekas luka yang terdapat di wajahnya. Orang tua Iruka sendiri dibunuh oleh monster rubah ekor sembilan yang kini bersemayam di dalam tubuh Naruto.

Meskipun begitu, ia tidak menyalahkan Naruto, karena ia tahu bahwa Naruto bukanlah penyebab terjadinya peristiwa itu. Naruto hanyalah tumbal yang tubuhnya digunakan untuk mengurung sang monster. Karena pernah merasakan hidup sendirian tanpa kasih sayang orang tua, ia bisa mengerti perasaan dan kesendirian Naruto sehingga hubungan keduanya menjadi sangat dekat.

4. Shikamaru Nara (4.700 Suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Shikamaru adalah seorang anak dari klan Nara yang seangkatan dengan Naruto. Dia sangat pemalas, tetapi baik hati. Sesungguhnya Shikamaru adalah anak yang pintar. Tingkat kecerdasannya (IQ) mampu mencapai 200. Kekurangannya adalah gemar tidur siang sambil memandangi awan daripada berlatih ninjutsu. Chouji bahkan berkata bahwa Shikamaru bisa saja melebihi Sasuke. Shikamaru memiliki kelebihan di bidang strategi dan taktik.

Hal ini tak lain karena dia memiliki IQ diatas 200 (genius). Kecerdasannya hanya bisa dilampaui oleh Kakashi. Bahkan Kakashi pun dibuat heran dengan kecepatannya dalam menyusun strategi. Kegeniusannya Shikamaru dibuktikan ketika dia berhasil menjebak Temari, Tayuya, bahkan anggota Akatsuki yang terkenal hebat dan sadis,Hidan dan Kakuzu. Meski kekuatan /chakra yang dimilikinya tidak sekuat teman-temannya, namun dengan kecerdasannya dia bisa membalikkan keadaan genting seperti apapun menjadi kemenangan gemilang. Ini juga didukung kemampuan klannya yaitu mengendalikan bayangan.

Dengan kemampuannya ini dia bisa menjebak musuh masuk ke perangkapnya dengan kecerdasannya. Hanya saja dia kurang berlatih, lebih tepatnya malas, sehingga kemampuannya sebagai shinobi tidak sehebat naruto atau neji, hanya saja, ia selalu melatih kemampuan menyusun strateginya melalui Shogi, atau catur Jepang bersama Asuma yang mengaku selalu kalah, walaupun saat ini Shikamaru bermain dengan Shikaku, ayahnya.

3. Sasuka Uchiha (4.843)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Sasuke adalah seorang ninja jenius dari sebuah klan terkemuka di Konoha, Klan Uchiha. Klan Uchiha dikenal dengan garis keturunan khususnya yaitu Sharingan. Sasuke tumbuh menjadi shinobi yang sangat kuat. Dia sudah bisa menyaingi aggota-angoota Akatsuki akibat menyatu dengan Orochimaru, ia memutuskan untuk mencari Orochimaru untuk meminta kekuatannya. Dia diberi latihan membunuh tetapi tidak membunuh satupun lawannya karena menurutnya hanya satu orang yang pantas dibunuh, yaitu Itachi Uchiha. Dia lalu merasa sudah melampaui Orochimaru dan memutuskan untuk membunuhnya.

2. Kakashi Hatake (6.560 Suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Kakashi adalah guru dari Naruto, Sasuke, dan Sakura. Dia juga dikenal sebagai "Kakashi si ninja peniru", dan konon jumlah jurus yang sudah ia tiru mencapai seribu jurus. Hal unik yang dimiliki Kakashi adalah mulut dan hidungnya yang tidak pernah diperlihatkan. Kelakuannya yang paling menjengkelkan bagi Naruto dan kawan-kawannya ialah kebiasaan Kakashi yang jarang datang tepat waktu (telat 3 jam sampai 12 jam) dengan alasan konyol seperti "Aku tersesat di jalan bernama kehidupan," ataupun "Di jalan aku bertemu wanita tua, Kakashi dikenal luas sebagai ninja peniru (copy ninja).

Kemampuan ini didapatnya dari sharingan yang di mata kirinya. Mata ini bisa membaca gerakan sampai tiga detik sebelum kejadian. Bisa juga sebagai media Doujutsu atau jutsu menggunakan mata yaitu Sharingan. Kabarnya kakashi meniru 1000 jurus musuh dengan kemampuan ini.Kakashi juga dapat menggunakan semua jenis elemen chakra yaitu Tanah (Doton), Air (Suiton), Angin ( Fuuton ), Api (Katon) dan elemen Petir (Raiton). Dia juga dapat menggunakan Ninjutsu, Taijutsu, Genjutsu, dan dia juga memiliki kemampuan untuk menyegel (Seal Knowledge). Kakashi merupakan Jounin terbaik di Konohagakure.

1. Naruto (7.689 Suara)

10 Karakter Terfavorit Dalam Anime Naruto [ www.BlogApaAja.com ]

Uzumaki Naruto adalah nama seorang tokoh fiksi dari serial anime dan manga Naruto. Ia merupakan tokoh utama dalam serial ini. Ia digambarkan sebagai bocah berambut pirang dan bermata biru. Naruto adalah seorang ninja dari desa Konoha (Konohagakure), sebuah desa fiktif yang konon tersembunyi di antara rimbunnya dedaunan hutan. Sejak kecil ia ditinggal oleh kedua orang tuanya, sehingga ia tidak pernah merasakan bagaimana kasih sayang orang tua kepada anaknya.

Dengan dukungan dari teman-teman dan guru-gurunya, Naruto tumbuh menjadi pemuda yang ceria, optimis, dan pemberani. Kemampuan Naruto pada awal cerita hanyalah jurus yang dianggap mesum dan tak berguna yang bernama Oiroke no Jutsu. Tetapi, setelah mencuri gulungan rahasia dari Hokage ke-1, dia mampu melakukan Kagebunshin no Jutsu, atau "Jurus Seribu Bayangan". Di akhir serial Naruto, Naruto berhasil menggunakan jutsu-jutsu dasar dan jutsu baru bernama Rasengan.

tingkatan ninja dalam naruto

=>TINGKATAN-TINGKATAN

Tingkatan [resmi]

[Murid akademi]

Akademi adalah tempat calon-calon ninja memulai latihannya; mereka belum bisa disebut sebagai ninja sebelum mereka lulus akademi. Murid-murid di akademi diberikan materi dan latihan-latihan beladiri ninja tingkat dasar, seperti jurus bunshin no jutsu, kawarimi no jutsu, dll.


Setelah menjalani ujian dan lulus dari akademi, murid-murid akan menerima sebuah ikat kepala dari kain dengan sebuah lapisan metal ditengahnya, dan di atas lapisan metal tersebut tercetak lambang desa. Ikat kepala ini sering juga disebut dengan nama "pelindung kepala".

[Genin]

Setelah lulus dari akademi, seorang alumnus akan diberi tingkatan genin. Para genin ini masih masuk kedalam bimbingan seorang Jounin. Genin adalah ninja kelas rendah yang hanya menjalankan misi kelas D. Misi-misinya juga terkadang sangat sepele. Seperti menangkap kucing yang kabur, atau bersih-bersih rawa. Biasanya para genin ditempatkan di tim 4 orang, dengan satu jounin pembimbing. Tetapi Naruto pernah diberi misi level C untuk mengawal tazuna, yang malah berubah menjadi misi level A karena adanya ninja pelarian yang menyerang.

Tim yang diisi genin adalah tim yang sudah ditentukan sebelumnya dan sudah dibagi ketika melakukan ujian kelulusan. Kakashi melakukan ujian yang amat sulit. Setelah kiranya cukup mapan, para genin akan direkomendasikan menjadi chuunin di ujian chuunin. Tidak semua genin anak-anak, ada pula yang sudah berusia setengah baya saking payahnya dalam hal ninjutsu, genjutsu dan taijutsu dan tidak pernah lulus ujian Chuunin.

[Chuunin]

Setelah para genin lolos ujian chuunin, mereka akan diangkat menjadi chuunin oleh hokage. Para chuunin sudah setingkat kapten tim dalam tim 4 orang. Terkadang chuunin juga dipasangkan dengan genin. Para chuunin bisa mengambil misi tingkat B dan C. Misi yang dilakukan para chuunin tidaklah terlalu sulit, tetapi tetap beresiko dan berbahaya dibandingkan genin. Jumlah para Chuunin ini jauh lebih sedikit dibanding genin yang ada di dunia naruto. Tingkat kekuatan antara genin dan chuunin juga lumayan jauh. .

[Jounin]

Jounin atau ninja elit yang memiliki pangkat yang lumayan tinggi. Para Jounin ini adalah kekuatan utama sebuah desa tersembunyi, setelah ANBU. Para Jounin biasa diberi misi untuk menyerang daerah musuh, pembunuhan, sabotase, dan sebagainya. Misi yang mereka emban mengharuskan mereka untuk berpikir cepat dan tidak boleh sembrono atau nyawa mereka akan melayang. Jonin bisa mengambil misi tingkat A dan tingkat S. Para jounin ini sangatlah kuat dan melawan mereka tanpa persiapan matang adalah tindakan bunuh diri. Para jounin juga ada yang ditugaskan sebagai pembimbing tim genin rookie. Mereka juga bertindak sebagai guru bagi para genin tersebut.

[Jounin Spesial]

Jounin spesial memiliki tugas khusus seperti mengajar, medis dan sebagainya. Para ninja medis adalah jounin khusus yang tugasnya hanya mencari dan mengobati/memulangkan temannya yang terluka. Tapi tidak semua ninja medis adalah jounin spesial. Seperti Sakura dan Shizune.

[ANBU]

ANBU adalah pasukan elit pembunuh rahasia yang ditugasi untuk melakukan misi yang super berbahaya. Ketika melakukan misi, mereka tidak memakai nama dan tidak boleh melepas topengnya. Para anbu biasa bertindak sebagai mata-mata, Oinin ( ninja pemburu ), pemusnah mayat, pembunuhan rahasia, inteljen desa, maupun perlindungan terhadap hokage. Mereka juga kebagian tugas menghadapi ninja kelas S yang kebanyakan ninja tidak ingin melawannya. Kakashi masuk tim anbu di umur 16 tahun, sementara itachi menjadi anbu pada umur 13 tahun dan menjadi ketua pada umur 15 tahun. Para anbu bergerak secara misterius dan diam-diam. Para ANBU biasanya terdiri dari para Jounin. Di konoha, ada divisi anbu yang terpisah dan bergerak lebih rahasia lagi yang diberi sebutan ANBU "Roots" . Mereka dididik untuk menjadi mesin perang sempurna dan tanpa perasaan. Sai adalah anggota divisi ini. Mereka tidak punya nama, perasaan, rumah, keluarga, yang mereka punya hanyalah misi; itulah motto dari "roots"

============================================

>>>>>>>>Tingkatan  [tidak resmi]

[Nukenin]

Nukenin adalah para shinobi yang lari dan mengkhianati desanya. Seorang ninja seumur hidupnya harus tinggal di desa mereka dan keluar hanya untuk menjalankan misi. Para nukenin ini ada yang berkelompok ada pula yang personal. Para nukenin ini kebanyakan adalah kriminal di desa asal mereka. Ada pula nukenin yang masuk ke desa lain dan menjadi anggota desa tersebut.Contohnya adalah Sasuke.

[Oinin]

Oinin adalah ninja pengejar yang misinya adalah mengejar dan menghancurkan target. Tidak selamanya mereka harus mengejar kriminal atau nukenin. Ada pula ninja biasa yang ditugasi mengejar sekelompok ninja lain yang melarikan diri dari pertempuran. Seperti tim shikamaru yang ditugasi untuk mengejar sasuke. Atau ketika dia mengejar Hidan dan Kakuzu. contoh dari oinin diantara lain yaitu adalah orochimaru,itachi dll

[Kelas S]

Shinobi kelas S adalah shinobi dengan tingkat kekuatan tertinggi dalam dunia naruto. Mereka sangat kuat dan beberapa diantaranya adalah kage dari desa-desa tersembunyi. Hampir semua ninja lebih memilih menghindar daripada menghadapi ninja kelas S. Banyak dari ninja kelas S adalah ninja pelarian dan kriminal. Para Sannin adalah ninja dalam golongan ini. Semua anggota Akatsuki juga golongan ninja ini.

[Sannin]

Sannin berarti 3 ninja. Legendary Sanin adalah julukan yang diberikan Hanzou kepada Jiraiya, Tsunade, dan Orochimaru pada saat akhir peperangan antara negeri api dan negeri hujan. Hanzou sangat terkesan dengan kemampuan mereka bertiga karena dapat bertahan dalam perang tersebut. Dan akhirnya ketiga ninja yang dulunya sahabat itu dikenal sebagai Legendary Sannin. Kekuatan mereka yang tersohor dan sekelas Kage membuat kawan maupun lawan hormat pada mereka.

Legendary Sannin telah memilih murid tempat menurunkan kemampuan mereka.

Gamma Sennin, Jiraiya telah memilih Naruto sebagai murid terakhir. Dan seperti yang diramalkan tetua kodok bahwa murid terakhirnya itulah yang akan mengakhiri kekacauan di dunia. Sifat mereka pun tak beda jauh. Naruto dan Jiraiya adalah sama-sama pecundang yang kemudian menjadi orang yang sangat disegani. From Zero to Hero

Sang Hokage ke-5, Tsunade memilih Haruno Sakura sebagai muridnya. Dengan kecerdasan dan kesungguh-sungguhannya, Sakura berhasil melalui tahap-tahap pelajaran yang berat dari Tsunade. Dan ia pun mempunyai potensi untuk melampaui kemampuan gurunya itu.

Si jahat Orochimaru mengambil Sasuke sebagai muridnya. Sasuke yang haus akan balas dendam, memilih ikut dengan orochimaru untuk belajar jutsu baru. Dengan kecerdasannya dan tekadnya yang kuat, Sasuke dengan cepat melampaui Orochimaru.

Latar belakang The Legendary Sannin Jiraiya, Tsunade dan Orochimaru sama dengan Naruto, Sasuke dan Sakura. Mereka adalah sahabat yang kemudian berpisah jalan karena ambisis masing-masing. Mungkin Naruto, Sasuke dan Sakura yang merupakan anggota Tim Seven akan melajutkan nama Legendary Sannin dikemudian hari

[Kage]

Hokage, Mizukage, Kazekage, Raikage, Tsuchikage adalah ninja tertinggi yang memimpin suatu desa tersembunyi. Biasanya mereka memiliki kemampuan diatas rata-rata dan cukup disegani. Sejauh ini Hokage Mizukage Raikage Tsuchikage Kazekage sudah ditunjukkan rupanya. Gelar kage hanya diberikan pada pemimpin 5 desa tersembunyi negara besar ninja saja.

keluarga naruto

Namikaze Minato

Nama : Namikaze Minato 
Nama Gelar : Yondaime Hokage
Umur : Tidak Diketahui(Almarhum)
Nama Clan : Senju, Namikaze & Uzumaki
Desa Asal : Konoha
Element : Kilat & Udara

Info : lihat artikel Minato namikaze di The Hokage


Uzumaki Kushina


Nama : Kushina Uzumaki
Nama gelar : -
Umur : Tidak di ketahui
Nama Clan : Uzumaki
Desa : Uzu/Uzumaki
Element : Udara

Tidak banyak yang diketahui tentang kehidupannya, hanya sedikit yang diketahui tentang dirinya menurut jiraiya.Dia tomboy di masa mudanya, tetapi menjadi terkenal karena kecantikannya dalam tahun-tahun berikutnya. Dia dan Minato Namikaze memiliki seorang putra, Naruto, yang selama kehamilannya mereka memutuskan nama setelah tokoh utama buku pertama Jiraiya.diperkirakan dia telah meninggal beberapa saat setelah melahirkan Naruto, seperti cerita masa lalu. Dia salah satu ninja dari Uzu.

Menurut Jiraiya, Kushina banyak bicara dan seorang gadis tomboy. Menurut Tsunade, banyak kepribadian Naruto (dan gaya ninjutsu) adalah warisan dari dirinya. Sebagai orang dewasa, ia terbukti sangat level-headed dan ceria.

dalam buku, naruto menganggap:
o Kushina's hobi yang menarik pranks dan berceloteh.
o makanan favorit kushina adalah mie ramen, sementara paling favorit adalah kopi dan apa pun pahit.
o kutipan kata favorit Kushina adalah "Jangan menyerah sampai akhir".

Naruto Uzumaki

Nama : Naruto Uzumaki
Nama gelar : Rokudaime Hokage (masih dalam perdebatan)
Umur : 16
Nama clan : Uzumaki
Desa : konoha
Element : Udara & api(dalam mode nine tailed)

Naruto dilahirkan pada 10 Oktober, tahunnya tidak diketahui. Asal usul ibu bapak dan saudaranya yang lain masih merupakan misteri. Sejak dilahirkan, setan musang berekor sembilan, Kyubi no Yoko yang coba menghancurkan Konoha dikurung dalam badan Naruto olehAYAHNYA HOKAGE KE EMPAT. Karena alasan inilah naruto dijauhi oleh para penduduk desa. Naruto sendiri tidak mengetahui keberadaan makhluk tersebut dalam dirinya. Orang pertama yang mau berteman sekaligus guru adalah Umino Iruka seorang ninja Chunin. Orang tua Iruka mati oleh tangan Kyubi, tetapi dia tidak menaruh dendam terhadap Naruto.

Ayah Naruto Namikaze Minato merupakan Hokage generasi keempat manakala ibunya bernama Uzumaki Kushina. Naruto mempunyai wajah mirip dengan ayahnya manakala sifatnya lebih serupa dengan ibunya yang merupakan seorang tomboy ketika kecil sebelum menjadi wanita cantik ketika dewasa.

6 cara hack facebook


Berikut ini adalah 6 Cara hack Facebook terbaru:

- Menggunakan Software
- Menggunakan Social Attack
- Menggunakan Website Palsu
- Menggunakan FacebooZ
- Menggunakan Keylogger
- Menggunakan Social Attack

- Menggunakan Software

- Menggunakan Software Cara hack facebook termudah sepertinya adalah dengan menggunakan software , Software untuk hack facebook ini tentunya adalah software yang terbaru dan masih berjalan .
Untuk mendownloadnya klik di sini
Passwordnya : a1b
Untuk cara hack facebook yang Lebih jelasnya bisa dilihat di sini

- Menggunakan Social Attack
Cara hack facebook yang ini paling sederhana dan mudah dilakukan semua orang , dengan bermodalkan keakraban , anda bisa mengatahui password orang tersebut dengan memintanya saja. Untuk itu anda harus mempunyai status sosial yang agak tinggi supaya anda bisa mendapatkan password dengan

social attack

- Menggunakan Website Palsu
Cara hack lainnya adalah dengan membuat sebuah website palsu atau halaman website fakelogin , anda pun bisa membuatnya dengan cara mendownload script website palsu ini terlebih dahulu di sini lalu anda upload file file ini ke hosting di Sini (daftar telebih dahulu).

Untuk lebih jelasnya kunjungi saja Link Ini

dulu saya sering sekali menggunakan cara hack facebook seperti ini , tapi sekarang saya tidak lagi

- Menggunakan FacebooZ
Hack facebook menggunakan FacebooZ adalah cara hack facebook yang cukup rumit ,

untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ ,

anda harus mempunyai program internet berupa software Java dari Sun Microsystem dan Framework minimal edisi 2.0

bila di komputer anda tidak terpasang software ini ,

cobalah untuk melakukan cara hack facebook menggunakan FacebooZ ini di warnet

bila masih tidak ada fasilitas java dan Frameworknya
maka ikuti langkah langkah yang ada di bawah ini untuk cara hack facebook menggunakan FacebooZ.

Untuk Java:

1. Buka Alamat Web http://jdl.sun.com/webapps/getjava/BrowserRedirect?locale=en&host=www.java.com:80

2. Download Penginstall Java Tersebut ke Komputer anda , tetapi bila anda menemukan tulisan seperti di bawah ini , berarti anda tidak perlu menginstallnya lagi:

Verifying Java Version Congratulations! You have the recommended Java installed (Version - Update --).

If you want to download Java for another computer or Operating System, see all Java downloads here.

To find out if Java is working on your system please visit: Test your Java Virtual Machine (JVM)

3. Install Program Java tersebut di komputer anda.

Untuk FrameWork :

1. Buka Alamat Web http://www.microsoft.com/downloads/en/confirmation.aspx?familyId=0856eacb-4362-4b0d-8edd-aab15c5e04f5&displayLang=en

2. Download FrameWork

3. Install program tersebut di komputer anda

Setelah mempersiapkan semua persiapan tadi , saatnya untuk menjalankan cara hack facebook menggunakan FacebooZ. Untuk menggunakan FacebooZ , silahkan ikuti langkah langkah di bawah ini.

1. Download FacebooZ Di Sini

2. Gunakan FacebooZ dengan mengextract file zip tersebut , kalau anda belum punya WinZip silahkan cari di google dengan kata kunci "WinZip gratis atau Free WinZip"

3. Klik File yang bernama facebooZ.jar, kalau sudah memenuhi 2 syarat penggunaan cara hack facebook menggunakan facebooZ , lihat di atas

4. Maka akan tampil program FacebooZ , lalu buka notepad , diisikan dengan kata kunci dari kamus indonesia-inggris dan data data si korban , misalkan di notepad diisikan tanggal lahir , alamat , hobi dan lain lain , lihat saja tulisan di bawah ini.

17 Agustus 1945
Jalan Di Hack Nomor 666 , Perumahan Nge Hack Mancing,Hack Orang,Nungging

Makanan
Minuman
Berlari
Bekerja
Bermain
Eating
Drinking
Running
Playing

Lalu save dengan nama password.txt

5. Tunggu Hasilnya , hasilnya agak lama tapi cobalah untuk bersabar dengan cara hack

- Menggunakan Keylogger
Cara hack facebook yang satu ini juga termasuk sulit dalam pengoperasiannya tapi cara hack facebook ini sangat efektif dan dapat memberikan anda banyak password selain password facebook , untuk menjalankan cara hack facebook ini langsung saja ikuti langkah langkah di bawah ini :

Download Perfect Keylogger di blazingtools.com .

Perfect keylogger bisa berjalan pada Windows 95, NT4, 98, Me, 2000, XP, Server 2003/2008, Vista. Serta internet Explorer 5.0 atau yang terbaru.

Untuk membuktikan kehebatan perfect keylogger, berikut ini langkah-langkahnya :

1. Jalankan file setupnya

2. Ketika dalam proses instalasi anda akan diminta memasukan nama panggilan untuk perfect keylogger, ini juga kelebihan perfect keylogger. Dengan begini maka perfect keylogger lebih dapat tersamarkan keberadaanya.

3. Setelah itu anda diminta untuk menentukan keberadaan instalasi program perfect keylogger ini, apabila anda menaruh di tempat- tempat yang lebih dalam di folder WINDOWS maka ini juga dapat menghindari perfect keylogger ketahuan. Dan dalam bagian proses instalasi ini terdapat jenis instalasi perfect keylogger, apakah anda ingin menginstall secara regular atau stealth. Apabila anda menginstall Stealth maka yang akan di install hanya mesin programnya saja tanpa file Help dan Uninstaller.

4. Karena softwae ini adalah versi trial, jadi hanya berlaku 5 hari saja. Untuk bisa menggunakan dalam jangka waktu panjang, anda harus membeli serial numbernya. Meski demikian, semua fitur dalam versi trial ini sudah terbuka dan cukup untuk membuktikan kecanggihannya.

5. Klik Continue Evaluation untuk melanjutkan dengan Demo version ini. Lalu akan terbuka programnya. Untuk melihat properti dan settingan dari keylogger ini anda dapat lihat di pojok kanan bawah monitor anda.

6. Klik kanan logo tersebut dan akan muncul pop up menu dari perfect keylogger. Pilih menu Option untuk melihat dan men- setting keylogger-nya.

7. Pertama-tama kita set terlebih dahulu Hotkeys untuk memanggil Perfect Keylogger, secara default kombinasi tombol Ctrl+Alt +L dipakai untuk memanggil Perfect Keylogger. Untuk lebih aman anda atur sendiri kombinsai tombol tersebut. Lalu setting Invisibility untuk mengatur kesamaran keylogger.

8. Lalu kita lihat menu Logging, disini dapat anda set objek/hal apa saja yang anda ingin rekam dalam keylogger ini. Lalu anda dapat menset password keylogger ini supaya tidak ada orang lain yang dapat mengakses keylogger ini selain anda.

9. Hasil logging terhadap hentakan keyboard dapat dilihat dengan akses pop up menu tadi dalam jendela Log Viewer.

10. Lalu di dalam menu Screenshots, anda dapat menset settingan Perfect Keylogger untuk merekam screenshot komputer korban. Disini dapat di setting waktu, kualitas gambar, ukuran gambar dan screenshots ketika adanya hentakan pada tombol mouse.

11. Di menu E-mail, anda dapat mengatur laporan log Perfect Keylogger untuk dikirimkan ke email anda. Disini anda dapat men-set waktu pengiriman, log apa saja yang akan dikirim, besar limit file dan lainnya.

12. Dalam tab Delivery anda diharuskan mengisi form yang disediakan sebagai syarat dalam pengiriman file ke email anda. Perfect Keylogger hanya bisa mengirim file ke email yang memiliki smtp dan fasilitas POP3 jadi hotmail dan yahoo tidak bisa digunakan. Untuk lebih mudahnya, sebaiknya gunakan email telkomnet atau plasa karena setting pop3 dan smtp untuk keduanya sangat mudah. Pada kotak isian smtp, isilah dengan "smtp.telkom.net" tanpa tanda kutip.

13. FTP akses pun perlu apabila port 80 ataupun 25 ditutup, supaya jaga-jaga file anda tidak terkirim. Di tab Delivery anda harus menset alamat FTP dan user password maupun direktori FTP tersebut.

14. Remote Installation. Menu ini adalah keunggulan lainnya dari Perfect Keylogger, karena Perfect Keylogger akan membentuk sebuah executable file yang digabungkan dengan file apapun. Jadi lebih mirip trojan yang dibungkus file gambar. Perlu diingatkan file remote executable yang telah terbentuk tadi terbentuk dengan settingan Perfect Keylogger anda pada awal tadi.

15. Ketika anda masuk ke menu dimana anda diminta untuk memilih sebuah file untuk di kombinasikan dengan Perfect Keylogger remote exe.anda dapat men-set juga tanggal uninstalisasi apabila anda ingin menghilangkan keylogger tersebut di komputer korban pada waktu tertentu. Untuk kombinasi file lebih baik menggunakan gambar agar korban tidak curiga. Dan isikan juga lokasi folder instalasi keylogger di komputer korban nantinya.

16. File remote pun terbentuk. Silahkan tes remote file tadi. Pengetesan sebaiknya dilakuan pada Vmware ataupun Virtual PC agar anda tidak menjadi korban. Perlu diingatkan file remote executable yang telah terbentuk tadi terbentuk dengan settingan Perfect Keylogger anda pada awal tadi.

17. Perfect Keylogger tidak terdeteksi Remove program dan Window Task Manager. Ini berarti Perfect Keylogger benar-benar tidak terdeteksi dan patut dikatakan PERFECT.

Jika Perfect Keylogger bekerja dengan baik, semua aktifitas user di komputer tersebut akan terpantu dengan baik termasuk password emailnya. Lebih celakanya lagi, jik auser tersebut melakukan transaksi jual beli online menggunakan kartu kredit atau e-banking. Maka semuanya akan terpantau.

Minggu, 04 November 2012

cara mempercepat naik level di dragon nest(bukan cheat) tapi sama seperti cheat

Ada beberapa cara buat Leveling yang cepet mudah dan menyenangkan _ya..kadang2 ga nyenengin juga seh_

================================================== ==
1.Cara Leveling Part 1
================================================== ==
saran aje ni gan dari ane kalo lv ing dari 9 - 16, cari bunny aje
16 - 24, ikutin aja main quest nya (quest kuning),
kerjain dl main quest nya sampe dpt quest selevelan agan (misal 16)
nah nanti lv 16 ada 2 dungeon, cotacomb sama church ruin, main quest nya pasti ada di 2 tempat itu juga,

1. nah ambil main quest lv 16 nya, misal di cotacomb,
2. ambil juga quest board cotacomb nya, urutin aja dari yg paling gampang,
ikutin anjuran lv (normal/hard/master) dari quest nya,
3. jalanin bolak balik aja sampe quest board nya sisa lv master....
4. balik kota, lapor main quest ( agan pasti ud naek lv 17 disni)
5. ambil main quest berikutnya, kali ini di church ruin
6. ulangi langkah 1-4 (pasti naek lv 18, kalo blm, spam quest board lv master aja 1-2x, pasti naek)

nah buat 18-20 juga gitu, 20-22, trus 22-24,
nih urutan dungeon main quest nya
16-18 = cotacomb + church ruin
18-20 = Silence Monastry + Dark Tower Magic Institute
20-22 = Road of No Return + Death Basin
22-24 = Sanctuary Core + Prayer's Heaven (manticore)
24-32 = spam aja quest board mode : master/abyss di sanctuary core (cari party ber 4)

note : buat 24-32, ini berdasarkan pengalaman ane kalo ber 4,
mode master = +- 2mnt 30dtk ++ / run
mode abyss = +- 3mnt 10dtk ++ / run

================================================== ====
2.Cara Leveling Part 2
================================================== ====
1-12/13
Nah bagian 1 dari cerita utama akan membawa Anda ke lvl 13 atau 12
kurang dari beberapa jam.
Prioritaskan pada easy / normal untuk mengurangi waktu yang dihabiskan.
Anda akan sadar kalau solo pada dungen mode ini akan lebih bernilai bagi Anda,
karena Anda tidak harus menunggu anggota party untuk bersiap siap atau kembali ke kota untuk restock.
Ingatlah untuk mengambil dan melakukan semua / sebagian besar sidequests sepanjang jalan,
ini akan membantu Anda untuk naik lvl.Jangan lupa memeriksa papan Quest untuk setiap dungeon.

12-14:
ini bisa menjadi sedikit membosankan,
tetapi anda seharusnya bisa mencapai lvl 14 dengan mudah.
pastikan untuk menerima semua side quest serta papan quest setiap kali masuk dungen.
Selain itu pastikan anda juga menerima semua hadiah dari side quest tersebut.

14-16
ini adalah spesifikasi komisi yang terbaik untuk farming.
Papan quest di Temple of sleepers. Bila kamu bisa melewatkan dungen pada mode master kamu bisa mendapatkan exp sebesar 20k
hanya dalam 5 menit. Lakukan dungen mode ini dengan temen atau party. selain itu pada jam tertentu bonus exp party bisa mancapai hingga 50%

18-22:
Sekarang setelah anda mencapai 18 Anda bebas untuk melakukan banyak hal.
Untuk melewati lvl ini dengan cepat adalah dengan menerima quest dari papan dungeon secara berulang ulang.
Ini mungkin memakan waktu selama 24 jam,tapi itu adalah cara tercepat.
Anda dapat fokus pada hal lain jika Anda ingin item rare, atau crafting.
Ingat sekali Anda lakukan Quest berulang dungeon,
cobalah yang terbaik untuk kembali ke lapangan
melapor quest, mengambil quest dari papan dan masuk kembali kedalam dungeon.
Melalui cara ini papan Quest akan memberikan anda exp antara 20 sampai 40k exp dan itu belum termasuk exp yang kamu dapet ketika menyelesaikan dungeon

22-24
Papan Quest Sanctuary Nexus (sanctuary core) mode master.
Dungen ini dapat diselesaikan dengan sangat cepat.
Lakukan ini dengan party atau teman untuk mendapatkan
jumlah exp yang maksimal serta exp sebesar 37500 dari papan quest.
Dungen ini juga mmberikan drop item yang bagus untuk dijual


================================================== ===
GOLD FARMING
================================================== ===
Cara Pertama rough agate farm

Sanctuary core. Siapa yang ga tau tempat ini?
semua dungen lvl 16+ dan astral coven lab (Bos Laba2 dan antek2nya) intinya pada 2 dungen ini anda bisa farming rough agate... di dua tempat ini anda akan mendapatkan rough agate pada tingkatan yang paling maksimal...
namun berdasarkan lamanya run time sanctuary core membutuhkan waktu kisaran 7 hingga 10 menit per-run... sedang pada astral coven labolatory
hanya membutuhkan kisaran 3 sampai 4 menit untuk menyelesaikannya...

bila dilihat dari segi rough agate anda bisa mendapat lebi banyak di sanctuary dibanding coven astral... jadi pilihlah antara cepat selesai... atau yang lebih banyak jatuh...

Cara kedua Rare item hunting
selain dengan cara farm rough agate anda juga bisa mencari rare item seperti pakaian set 24, senjata, plate kalung, cincin , dsb.
sayangnya ini tidak sekonsisten bila dibandingan dengan anda farm rough agate yang suda pasti... faktor keberuntungan mempengaruhi dalam hal ini... sebab kalo anda sedang sial... bolak balik malah dapetnya nihil...
anda bisa berpatokan pada mode master di sanctuary core atau manticore yang bagaimana pun akan menjatuhkan item rare lvl 24 dengan kemungkinan yang cukup besar... bila anda beruntung mungkin ada akan mendapatka rare seal item atau epic seal item ^^

Cara ketiga Merchanting
berdagang hampir ada di setiap game MMO... namun cara ini anda membutuhkan kesabaran extra karena anda harus memantau keadaan pasar...
saya akan memberika contoh...
ketika anda melihat 1 slot rough agate seharga 15G dan anda tau bahwa nilai agate tersebut 25G... cepat cpatlah anda menariknya... dan menjualnya kembali dengan harga 25G...
Cara ini adalah cara yang baik bila anda adalah orang yang sabar ^^

Cara Keempat Crafting and sealing
kamu bisa menjual item yang sudah dibuad dan di upgrade dengan harga yang mahal.
cara yang paling mudah adalah, misalkan anda mengupgrade goblin long bow hingga +8 atau lebih (direkomendasikan untuk hasil terbaik). setelahnya anda gunakan CODE untuk mengaktifkan hiden ability. Jika kamu mendapatkan yang baik itu BAGUS!!! itu berarti harganya akan semakin mahal, jika hasilnya jelek maka anda harus rela untuk mengeluarkan uang extra untuk memberi RESET CODE.

Bila suda mendapat Hiden ability yang bagus anda bisa craft item itu menjadi Intelligance type atau Windswept... tergantung senjata yang anda craft.

Bila anda menggunakan metode ini... faktor keberuntungan anda juga ikut mempengaruhi... bila item pecah, gagal tempa dsb anda akan rugi... namun bila anda berhasil anda akan mendapat nilai jual yang berlipat lipat

Cara Kelima GOld Bunny hunting
bila kalian pernah melakukan mode abyys. Gold bunny adalah kemungkinan yang paling kecil untuk anda bisa menemukannya.
Tapi saat anda menemukannya anda bisa mendapat GOLD yang sangat banyak.
Jika beberapa orang tidak yakin apa yang didapat, maka saya akan menjelaskan bahwa ada kemungkinan anda mendapat Plate grade tertinggi yang anda bisa jual seharga 1000G (ingat ini bergantung server mana gan ^^). Pada dasarnya unuk menemukan gold bunny anda bisa menjalankan dungeon dengan solo atau dengan party.
Pastikan anda selalu membawa kunci!! anda tidak mau khan kalo menemukan gold bunny tapi anda mala tidak bawa kuncinya ^^

Hanya saja perhatikan... ini juga membutuhkan faktor keberunungan... anda mungkin bisa menemukannya sekali setelah anda melakukan 25 kali masuk abbys mode. Anda dapat membayangkan betapa langkanya gold bunny sekarang?

maka itu sebisa mungkin anda melakukan cara ini dengan party karena akan mempersingkat Run Time ketika anda di dungeon...

Cara KeEnam Item and Pouch Selling
Pouch Hasil Misi sebaiknay ga usah di buka cukup di biarkan jadi pouch , karena kalo di buka dan Jual Ke NPC harga akan jauh beda
*Bronze Pouch = @5o Silver
*Silver Pouch = @1 Gold
Catat item dengan nilai jual tinggi kemudian setiap hunt ambil item2 yang berasa nilai tinggi lalu jual [ contoh Dark Run di Sanctuary Core ]
atau System Bar-bar ini Memerlukan inventory minimal 30 sehingga anda setiap farming ambil semua barang tanpa peduli itu apa kemudian setelah itu jual Ke NPC

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda