Red Dragon Designs
Hover Effects

Kamis, 01 November 2012

CARA KOTAK PERINGATAN DI BLOG

OKE DEH LANGSUNG AJA MENUJU KE TKP
CRANYA:
1.SIGN IN KE AKUN BLOG MU
2.MASUK KERANCANGAN
3 KE EDIT HTML/TEMPALTE
4.COPAS(COPY PASTE) KODE DI BAWAH INI..DAN PASTEKAN DI ATAS KODE </BODY>
<b:if cond='data:blog.url == data:blog.homepageUrl'>
<style type='text/css'>
.notification{height:70px;width:480px;display:block;position:fixed;bottom:10px;left:10px;/*Border Radius*/border-radius:5px;-moz-border-radius:5px;-webkit-border-radius:5px;/*Box Shadow*/-moz-box-shadow:2px 2px 2px #cfcfcf;-webkit-box-shadow:2px 2px 4px #cfcfcf;box-shadow:2px 2px 2px #cfcfcf}
.notification span{background:url(https://lh5.googleusercontent.com/_U0QaeycS3vw/Taqu74WricI/AAAAAAAAAkE/eEcZwcRj0ko/close.png) no-repeat right top;cursor:pointer;display:block;width:19px;height:19px;position:absolute;top:-9px;right:-8px}
.notification p{width:400px;font-family:Arial,Helvetica,sans-serif;color:#323232;font-size:14px;line-height:21px;text-align:left;float:right;margin:10px 15px 0 0;*margin-top:15px;/*for lt IE8*/padding:0;/* TEXT SHADOW */ text-shadow:0 0 1px #f9f9f9}
.warning{border-top:1px solid #fefbcd;border-bottom:1px solid #e6e837;/*Background Gradients*/background:#feffb1;background:-moz-linear-gradient(top,#feffb1,#f0f17f);background:-webkit-gradient(linear,left top,left bottom,from(#feffb1),to(#f0f17f))}
.warning:before{content:url(https://lh3.googleusercontent.com/_U0QaeycS3vw/Taqu7wyV6rI/AAAAAAAAAkI/726O1B0-O94/warning.png);float:left;margin:15px 15px 0 25px}
.warning strong{color:#e5ac00;margin-right:15px}
</style>
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.4.2/jquery.min.js' type='text/javascript'/>
<script type='text/javascript'>
$(document).ready(function(){$(&#39;.notification&#39;).hover(function(){$(this).css(&#39;cursor&#39;,&#39;auto&#39;);});$(&#39;.notification span&#39;).click(function(){$(this).parent().fadeOut(800);});});</script>
<div class='notification warning'><span/>
<p><strong>Warning !! :</strong>Kalo Mau Copas Tekan CTRL+C,, Please Gunakan Sumbernya Ya,,PLAGIAT SEMPAK BANG</p></div></b:if>
 5.GANTI TULISAN YG WARNA BIRU DENGAN KATA KATA ANDA SENDIRI
6.DAN SELESAI DEH TINGGAL SAVE/SIMPEN

5 perbandingan naruto dengan madara

5 Perbandingan Jurus Naruto dan Madara Edo Tensei

Naruto vs Madara
 ET

Waw Naruto Chapter 600 telah membuat kejutan !
sebuah pemandangan yang tidak biasa, dimana obito memihak madara uchiha ! Dan saya prediksi chapter kedepan (gak chapter sekarang deh.....) pasti pertarungan akan memisah antara tobi a.k.a. obito melawan kakashi bersama guy/bee, sementara madara ET melawan Naruto ... (admin : aminnnnn**)

dan saya akan memprediksi bagaimana dengan kekuatan Naruto yang sekarang? apakah cukup kuat melawan Madara ET ? berikut adalah 5 Perbandingan Jurus-jurus Naruto dan Madara ET ditulis oleh Jun

Rasenshuriken vs Amaterasu

Bagaimana kalau pertama kita mulai dari jutsu andalan mereka ? Rasenshuriken melawan Amaterasu ? Kedua jutsu tersebut memang luar biasa dahsyatnya, baik jangkauan atau efeknya.
Rasenshuriken merupakan sebuah jutsu pengembangan dari rasengan yang menambahkan elemen angin kepada rasengan dan menciptakan sebuah rasengan baru berbentuk shuriken, oleh karena itu disebut rasenshuriken. Jutsu ini berefek sangat fatal apabila mengenai target, karena menyerang sistem saraf si target dan kemungkinan besar target akan mati. Korban dari jutsu ini adalah kurama/kyuubi , kakuzu. Apabila dilempar kemungkinan besar sitarget tidak akan bisa berkutik sama halnya dengan amaterasu.

Kalau Amaterasu merupakan sebuah jutsu dari Mangekyou Sharingan yang dapat mengeluarkan api hitam dan membakar apapun yang mengenai api tersebut, api ini akan tetap menyala selama 7 hari 7 malam tanpa henti. Seorang jinchuuriki sekelas killer bee hampir mati karena amaterasu milik sasuke. Jadi mana yang lebih mengerikan antara Rasenshuriken dan Amaterasu ???

Tajuu Kagebunshin no Jutsu vs Tajuu Mokuton Bunshin no Jutsu

Kalau dihitung-hitung kedua jutsu diatas sama banyaknya. Kedua jutsu diatas merupakan keluarga bunshin, tapi mereka berbeda. Kalau Tajuu Kagebunshin no jutsu merupakan bunshin biasa dan Tajuu Mokuton Bunshin no jutsu merupakan bunshin yang terbuat kayu tapi membutuhkan pepohonan yang ada disekeliling si target . Menurutmu Mana yang lebih baik biasa atau kayu ? admin pilih biasa, why ? karena bunshin biasa lebih cepat, murah dan dapat dijadikan serangan kejutan apabila bunshin itu hilang. (kalau bunshin hilang, selalu ada efek asap, nah itu saat terbaik untuk membuat serangan kejutan)
jadi pilih mana menurutmu ?

Sennin Mode vs Rinnegan

Sennin mode melawan Rinnegan, mereka berdua sudah pernah diceritakan sebelumnya pada saat Naruto vs Pain. Memang dari hasil akhirnya terlihat bahwa sennin mode lebih baik, tapi jangan menganggap remeh mata rinnegan ! apalagi penggunanya seorang shinobi legendaris yaitu Madara Uchiha yang terkenal kepintarannya. karena saking pintarnya, segel edo tensei berhasil dia hilangkan dan sekarang Dia hidup bebas tanpa ada batasan. Kemungkinan besar jutsu-jutsu dalam rinnegan Madara Uchiha akan sangat menakutkan lebih dari Nagato dan fakta ini didukung oleh Madara yang terlepas dari Edo Tensei dan memiliki Chakra Besar ! Dan akan sangat menarik apabila kedua jurus ini saling berhadapan.

Bijuudama vs Pedang Susano'o Sempurna

Serangan spesial dari kedua belah pihak dapat menghancurkan dalam skala besar, bijuudama kyuubi dapat menghancurkan gunung dalam sekejap dan sanggup melawan 4 bijuudama milik nibi, sanbi, gobi, rokubi ! dan juga pedang susano'o madara sekali tebas gunung terbelah ? pilih gunung hancur atau gunung terbelah ?

Bijuu Mode vs Susano'o Sempurna

Bijuu Mode melawan Susano'o Sempurna pertarungan terbesar abad ini ! Kedua jutsu diatas memiliki kekuatan dan pertahanan yang bagus sekali. Dalam hal kekuatan susano'o sempurna madara sekali hentakan kaki dapat menyebabkan "gempa" disekitar susano'o tersebut dan menyebabkan tanah terbelah, sementara bijuu mode saya prediksi memiliki kekuatan yaitu pukulan kyuubi. Ingat waktu naruto berubah menjadi ekor 4 saat melawan orochimaru ? sekali pukul dengan satu tangan ketanah mengakibatkan gempa & juga ledakkan karena mandara no jin (teknik lautan ular orochi) hancur tanpa sisa. Apalagi kalau Naruto berubah menjadi kyuubi sempurna?. Kalau dalam hal pertahanan susano'o menang sangat baik tapi jangan remehkan juga bijuu mode. Madara pernah berkata "Susano'o sempurna hanya bisa dilawan oleh bijuu"

bicara kucing


13462030711547142693
Waktu kecil dulu sering penasaran. Apa kucing itu bisa memahami sesuatu yah. Setelah lama kelamaan, ternyata kucing memang bisa memahami. Aku udah lama punya kucing. Sampe sekarang pun masih punya. Emang dasarnya suka sih. Kucing memang pada dasarnya bisa berkomunikasi dengan manusia. Bahkan mereka mencari cara untuk berkomunikasi. Entah itu suara, bahasa tubuh, ataupun cara-cara lainnya. Kita juga bisa berkomunikasi dengan kucing. Caranya cukup gampang kok. Langkah-langkahnya seperti ini.
Langkah pertama, dengarkan kucingmu. Suara “meong”nya itu bisa kasih tau apa yang mereka inginkan. Suara meong kucing itu bisa dibagi-bagi tinggi rendahnya. Tapi kamu yang harus tau pembagian tinggi rendahnya nada kucingmu. Dengan banyak dengerin pasti tau kok.
- Mengeong pendek, nada rendah = dia kasih salam, atau say hello.
- Mengeong pendek, nada rendah berkali-kali = kasih salam & lagi seneng.
- Mengeong nada sedang = minta makan ato minum.
- Mengeong nada sedang tapi lebih rendah = minta sesuatu (minta dibukain pintu, jalan-jalan keluar atau sebagainya).
- Mendengkur/purring (biasanya berbunyi kerrrr…kerrrr…kerrrr… )= suara seperti ini kucing lagi seneng, ingin dielus atau digaruk perutnya. Pegang lehernya kalau bergetar berarti kucing ini sedang senang.
- Chirrup (gabungan antara mengeong dengan purring disertai dengan nada meninggi) = salam persahabatan biasanya dipake induk buat manggil anaknya.
- Mengeluarkan nada rendah dengan mulut tertutup = “Jangan pegang gue. Gue lagi bĂȘte.”
1346202889191441540Langkah selanjutnya memperhatikan bahasa tubuhnya. Kucing merupakan hewan yang pandai menggunakan bahasa tubuh. Mereka menggunakan bahasa tubuh untuk berkomunikasi dengan sesama ataupun berkomunikasi dengan manusia. Dengan memperhatikan gerak tubuh, mata, dan ekor kita bisa mengetahui apa yang mereka pikirkan. Untuk kucing berekor panjang akan lebih mudah mengetahui dari gerak ekornya, tetapi untuk kucing jenis bob-tail bisa dilihat dari gerak tubuh yang lainnya seperti mata, telinga, kumis, dan mulutnya.
- Ekor lurus dengan ujung melengkung = bahagia.
- Ekor tegang atau kaku = tertarik dengan sesuatu atau gugup.
- Ekor tegang dengan bulu berdiri kadang berbentuk seperti hufuf N = agresif.
- Ekor bergoyang kuat = “Stop, I don’t like it.”
- Pupil yang mengecil = ingin bermain tapi juga bisa berarti sedang agresif.
- Mata berkedip perlahan dan kadang tertutup sebentar = kucing sedang merasa nyaman dengan keadaan disekitarnya.
- Mengangkat hidung dengan kepala terdongak kebelakang = “Aku kenal kamu dan kamu milikku.” Biasanya dilakukan jika kita berjalan melewati kucing tersebut.
- Menggesekkan kepala dan badan ke kamu = “Kamu milikku.”
- Saling membenturkan kepala secara perlahan = menandakan persahabatan dan kepemilikan.
- Mencium muka = kinfirmasi identitas
- Clawing (gerakan tangan kucing seperti sedang memijat atau meremas) = “Aku sayang kamu.”
- Menjilat-jilat = “Aku benar-benar sayang padamu.” Dan menganggap kamu adalah bagian dari keluarganya.
- Berbaring sambil menunjukkan perut juga disertai dengan purring = “Aku cinta padamu & sekarang garuk perutku.”
- Menggaruk furniture (terutama sofa atau kursi) = bukan cuma sebagai sarana untuk mengasah kuku tetapi juga digunakan untuk menandai wilayah.
- Telinga mengarah kedepan = fokus terhadap sumber suara.
- Telinga bergerak seperti antena radar = Radar system *ACTIVATED*.
- Telinga mengarah kebelakang = bersiap untuk menyerang, biasanya disertai dengan merendahkan tubuh dan kepala.
13462031561684894069
Sebenernya masih banyak lagi tanda dan bahasa tubuh kucing. Karena keterbatasan tempat jadi cukup segini aja dulu. Mungkin bisa disambung lain kali. Tapi ini ada beberapa tips bagi pemula dalam memelihara kucing.
- Gunakan nada menaik untuk berbicara dengan kucing karena menunjukkan persahabatan. Nada rendah menunjukkan agresifitas. Dan kucing akan lebih cepat menoleh jika dipanggil oleh cewek. Tahu nggak kenapa?
- Bahasa kucing ditunjukkan oleh bahasa tubuh berantai. Satu tanda diikuti dengan tanda lainnya jadi perhatikan tanda-tanda tersebut lalu simpulkan
- Jika kamu membuat kontak mata dengan kucing dan berkedip dengan perlahan, kucing akan melakukan hal yang sama. Karena kita sedang menunjukkan sifat bersahabat dan bukan merupakan ancaman.
- Buat suara yang tajam, cepat, dengan tekanan untuk menunjukkan kata “tidak” (saya menggunakan suara ssttt!! dengan tekanan suara untuk kata “tidak”).
- Jangan memanggil nama kucing terlalu sering dan tanpa alasan. Kucing akan jadi cuek kalau dipanggil.
- Perlakukan kucing dengan lembut dan penuh kasih. Mereka akan membalasnya juga
Artikel ini adalah bagian dari WPC grup Kampret, jika kamu berminat untuk berpartisipasi silahkan klik

Postingan Lebih Baru Postingan Lama Beranda